6 Hal Yang Buat Sms, Bbm, Chat, Dsb Terasa Membosankan

 atau sejenisnya merupakan langkah lanjutan untuk berkomunikasi dengan seseorang saat tida 6 Hal Yang Buat SMS, BBM, Chat, Dsb Terasa Membosankan
Sebenarnya, Chat, SMS, BBM, atau sejenisnya merupakan langkah lanjutan untuk berkomunikasi dengan seseorang ketika tidak mampu bertatap muka. Terutama untuk Orang yang sedang dilanda asmara. Masing-masing akan saling mengirimkan pesan dengan topik tertentu. Saling asyik dalam meluangkan waktu untuk melakukan itu, dan juga saling membalas apa yang sudah dikirimkan pada lawannya.

Namun sering kali, salah satu pihak atau keduanya mencicipi bosan. Rasa bosan akan tetapi keinginan untuk chat, sms, atau bbm masih terasa berpengaruh. Hasil karenanya, masing-masing menahan diri untuk tidak melanjutkan, atau salah satu pihak tidak kuasa menahan sampai akhirnya keadaan semakin terasa membosankan. Dari itu, sebenarnya banyak hal yang mampu menciptakan program sms atau bbm terasa membosankan. Untuk sekedar tahu, ini ia penyebab atau hal yang bisa buat chat, sms, atau bbm terasa membosankan. Sesuaikan dengan keadaan.

Topik yang terus diulang-ulang
Biasanya jika tidak ada hal gres yang mampu dibahas akan tetapi keinginan untuk sms dsb tidak mampu ditahan, Kita akan mengambil materi yang sudah pernah ada. Jika itu terus terjadi berulang kali, tentunya keadaan akan terasa membosankan. Kaprikornus perlu hal gres agar tidak terasa membosankan. Bahkan ada juga yang perlu sebuah masalah semoga keduanya tidak merasa bosan.

Komunikasi satu arah
Ini juga mampu terasa sangat membosankan. Sebenarnya tidak begitu sempurna jikalau disebut sebagai komunikasi satu arah. Akan lebih sempurna jikalau disebut sebagai sebuah wawancara. Karena disini, salah satu pihak yakni Orang yang selalu memberi pertanyaan dan pihak lainnya hanya menjawab.
Cowok: "Hai, lagi apa nih?"
Cewek: "Lagi santai aja"
Cowok: "Ouh, Udah makan belum?"
Cewek: "Udah"
Cowok: "Sama apa?"
Cewek: "Sama ayam"
Cowok: "Enak Dong"
Cewek: "iya"
Cowok: "Eh, daerah Kamu hujan gak"
Cewek: "Gak"
Dst......

Balasan terlalu singkat
Balasan terlalu singkat juga mampu membuat acara sms, bbm, dsb terasa membosankan. Untuk acuan bisa dilihat diatas.

Pertanyaan bertubi-tubi tanpa menunggu tanggapan
Ini juga sering terjadi. Misalnya saat pihak yang diberi pertanyaan sedang memikirkan jawaban datang-datang diberi pertanyaan lagi dan itu terus menerus.
Cowok: "Sebenarnya siapa sih cowok yang boncengin Kamu kemarin?"
Cewek: Sedang berpikir....
Cowok: "Kamu sukane kuliner apa?"
Cewek: Sedang mengetik...
Cowok: "Sepertinya Kamu Berubah ya"
Cewek: "Berubah gimana?"
Cowok: "Ya berubah, tidak seperti biasanya"
Cewek: Berpikir....
Cowok: "Aku bantu-membantu gak begitu suka bila Kamu dekat dengan cowok lain"
Dst...

Masa lalu
Topik kala lalu juga mampu menjadi terasa membosankan. Terutama untuk pihak yang "mendengarkan". Cerita perihal masa lalu meskipun membanggakan bagi yang bercerita tentunya justru menciptakan "pendengar" merasa bosan. Sangat mungkin pihak yang menjadi "pendengar" terpaksa meladeni demi menjaga perasaan. Bahkan tidak sedikit yang memilih tidak memberi pendapat dan memakai alasan lain untuk mengakhiri program bbm, chat, atau sms tersebut.
Cowok: "Mantan Aku itu sebetulnya elok, tapi Aku gak begitu suka sikapnya. Makanya Aku lebih baik mundur"
Cewek: "Ouh"
Cowok: "Tau gak, Dia dulu sering pergi sama pemuda lain saat Aku sedang sibuk"
Cewek: "No"
Cowok: "Belum lagi jika Aku lagi butuh Dia, Dia selalu cari alasan untuk menghindar"
Cewek: "Ouh"
Cowok: "Nyebelin banget tau gak sih, Aku selalu disakiti padahal Pengorbananku sudah tidak terhitung lagi"
Cewek: "Ouh, Yes."

Bahasa yang menjadikan salah paham
Ini biasanya menjadi isi dalam bbm, chat, atau sms tersebut. Bahasanya biasa tapi terkesan bergairah sebab pemahaman nada dari pembacanya. Makara perlu sedikit sentuhan mirip emoticon atau kata "Hahaha" dalam mengirimkannya.
Cewek: "Hai"
Cowok: "Napa"
Cewek: "Galak Banget"
Cowok: "Gak ya, biasa aja. Hahaha"

Itu dulu, nanti kalau ada yang gres pasti ditambahkan. Jangan lupa baca juga artikel dengan judul Agar Tidak Membosankan Saat SMSan.

Belum ada Komentar untuk "6 Hal Yang Buat Sms, Bbm, Chat, Dsb Terasa Membosankan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel